Entri Populer

Sabtu, 14 November 2009

Tentang saya


Aku adalah seorang lelaki biasa yang lahir dari keluarga sederhana. Anak ke tujuh dari 10 orang bersaudara hasil pernikahan dari Mahroni dan Robingah. Lahir pada tahun 1966 di sebuah desa bernama Cengkeh Turi.
Aku selalu merasa bersyukur karena Allah selalu memberi kemudahan dalam perjalan hidupku meskipun aku tidak terlalu taat beribadah, tetapi rasanya Allah selalu memenuhi apa yang kubutuhkan.
Pada usia ke 30 aku menikah dengan seorang gadis bernama Nilawati, seorang guru swasta yang bekerja di Yayasan Pendidikan Tunas Pelita yang juga merupakan tempat kerjaku. Setahun kemudian kami dikaruniai seorang anak lelaki yang kami beri nama Dirsa Romadisya. Tahun 2001 Allah kembali memberikan kepada kami searang anak perempuan yang kami beri nama Dira Maladisya. Sekarang rasanya aku telah memiliki semua yang kubutuhkan. Puji syukur kepadaMu Ya Allah, semoga nikmat yang Kau anugerahkan pada keluarga kami selalu membuat kami mengingat dan mensyukuri nikmatMu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar